RSS

Selasa, 27 Januari 2009

aliran satrio paninggit

tlah di temukan ajaran sesat baru Satrio Piningit(Ratu adil) ..

aliran Satrio Piningit bermula dari perkumpulan pengajian. Namun lama-kelamaan, setelah bermarkas di rumah salah satu pengikutnya, pemimpin aliran ini kemudian melarang pengikutnya untuk melakukan kewajiban-kewajiban dalam ajaran agama Islam. Seperti shalat, zakat, dan puasa.
selain itu,,
mereka melakukan ibadah yang sangat aneh,,yaiut dengan mebawakan lagu-lagu beriramakan pop dengan alat musik band lengkap..

whatttttttttttttt??*kacau gag cie^^

Parahnya lagi, calon pengikutnya yang akan bergabung dengan kelompok ini, harus terlebih dahulu melakukan hubungan intim di depan pemimpinnya.

TebalPemimpin aliran sesat Satrio Paningit Agus Noto Soekarnoputro tidak pernah menetap lama di suatu tempat. Karena sering diusir masyarakat sekitar tempat tinggalnya.

Hal tersebut diakui salah satu pengikutnya, yang juga anak pemilik rumah, Ricky Alamsyah di Kebagusan 2 No 37 RT 10/RW 06,
okezone, Rabu (28/1/2009).

Awalnya, Agus membuka praktek di Kampung Ambon, Rawa Mangun. Kemudian karena warga sekitar resah dengan aktivitasnya, Agus diusir. Kemudian dia pindah ke Bekasi di Rawa Aren, belakang Perumnas III. Namun, di sana dia juga tinggal tidak lama.

"Entah kenapa, orangtua saya memperbolehkan dia tinggal di sana (Kebagusan)," ungkap Ricky.

Sejak tinggal di sana tahun 2002 lalu, hampir seluruh keluarganya ikut ajaran Agus yang berbau mesum ini. Pasalnya, di rumahnya sering digelar majelis. Makanya dia mau tidak mau ikut majelis tersebut hingga tahun 2004.

Mengenai lamanya Agus bisa menjalankan ajarannya di Kebagusan, menurut Ron, kakak Ricky yang tidak ikut Satrio Paningit, karena wibawa bapaknya.

Dia menduga, warga tidak berani mengusik karena segan terhadap bapaknya yang merupakan warga asli Kebagusan. Barulah akhir 2008 lalu, Agus melarikan diri dari rumah tersebut karena bermasalah dengan keluarganya.

Bapaknya, Kus, ibunya Kar, kakaknya (alm) RA, dan Pan semuanya ikut tercebur ke dalam ajaran ini.

"Semuanya berawal dari pengobatan adiknya (Pan)," ungkap Ricky.

Saat itu adiknya dibawa ke tempat Agus di Kampung Ambon, Rawamangun, untuk diobati secara alternatif. Tidak lama kemudian, Pan sembuh. Namun, Ricky percaya Pan sembuh karena dokter. Karena adiknya juga dibawa ke rumah sakit.

Kemudian setelah itu, ibunya diundang lagi datang ke rumah Agus di Kampung Ambon. Untuk menghormati, ibunya Kar datang. Namun, sampai di sana ibunya diajak untuk mengikuti ajarannya.

Setelah pulang, ibunya melaporkan hal tersebut kepada bapaknya, Kus. Berniat untuk menyelidiki, Kus malah ikut terbawa ke dalam ajaran tersebut. Begitu juga dengan RA, Ricky, dan Pan. Hanya, Ron saja yang tidak ikut.

Hal tersebut juga dibenarkan Ron saat berbincang dengan okezone. Dia mengaku heran, kenapa seluruh keluarganya ikut aliran Agus. Dia menduga, Agus memiliki ilmu hipnotis. (uky)
hmmm,,,
semoga cepet ketangkap ajah ya^^
krna beRIta yg aQ denger..pengikut na pada ketangkap sedangkan AGUS(pemrakarsa tu aliran)lon ketangkap...hmmmm...
yupzz..semoga kita gag terjerumus ya teMand..
n semoga info yg da aq kutip dari beberapa bahan nie..cukup wat kita ketahui..dan kita jauhi...

0 komentar: