RSS

Selasa, 29 September 2009

HaRie iniE*luCuu_ngeGEmesin

Hari yang penuh warna^^
di mulai dg pagi yang membingungkan, siang yang menyebAlkan, dan s0re yang menyenangkan*dan jangan sampai ntar malem jadi malem yang menyeDihkan_amien heee

gImana gax??

Pagi-pagi bingung mesti ngerjain tUgas yang mana*hasil dr tUgas yg suPEr duPer buanyag^^
dan akhIrny*dgn ke d0d0lan tingkat tingGi indah malah masak*hahaa_laperr bgt alna_jadi indh masak tUmis tempe
dan sepErti biasa se0rang indah yang sangat mencintai raza asin,peDas+asam
membuat tUmis tempe dg raza yg maha dahsyat*asin ny_wkakaka
alhasil cuma indh yang makan
ibu&bapak yang punya darah tingGi pada gak berani makan*mav kan ananda, ibunda ayahnda:D

biz itu mulailah bekerja keras menyelesai kan 6BAB materi u/ RPP dlm bhs.Ingrz*nb_lupa dinx tUgas analisis nilai ma hasil ulangan da kelar kemaren
dimulai dg RPP bi0tic&aBi0tic natUral phen0mena, micr0sc0pe n w0rk safEty
dan d akhIri dgn listrik yang padam*g0dd

untUngny indh d ajak ulie kar0kean*hee_brakhr la k g0nd0kan indh
saAt seru2 ny nyanyi hp bergetar2*menyeBalkan
trnyta adek indh minta jempud di kampuz ny*haaaT.T pdhal bru aj nyanyi 3lgu_im bAcxT.T

dgn hati berat_n ingn menangiz*leBai
akhIrny indh meningGalkannya
n berjalan ke arah parkiran
tpii upzz_karcis parkir ke tingGalan di ulie*taraaa almad mesti bAlix lagii_ugHhh

truzz_
di parkiran gax bs ngeluarin m0t0r*c0z da ibu2 reze bkn ny ngeluarin m0t0rnya malah di dEket2in ke m0t0r indh_untUng aja masih byk org2 bAik*atw kesian ngeliat cew kecil, kuruz,__*sengGxny gue puTih* yg ngbAntUin ngeluarin m0t0r*h0wreyy:D

perjalanan menuju kampuz aDeg pun di mulai_dgn suasana panaz p0nty ditambAh lagI adEg gue yg kerjaAn ny MC-MC ner0r minta di jempud
gue nyaDar gue niNgGALIN Helm adeg d paRkiran*g0dT.T
& yg terjadi adlh gue balik lagi ke parkiran mall*dgn muka mw g0reng2 org

gx lama kemudian adeg gue TERNYATA MC2 mw ngaBarin kalo dy mw k mall_mNgambil helm ny & gue b0le ngelanjuTin brkar0ke ria ma tmn2 gue
h0re_s0re menyenangkn pun di mulaii*setelh puSing n bete seharian d blz dg brgembira*apa ce anehh

dan sekarang*jam 18.00
d rumah listriknya padam laGi*what d0 y0u thInk aB0uw my day???*ugHhhh

0 komentar: