RSS

Sabtu, 26 September 2009

posting lagi

met ciangggggggggggggggg semuaaaaaaaaa..

kangen banget
da lama gag posting..
da berapa bulan ya????????????
bulan maret dinx terakhir.....ckckckckck...

da banyak bgt yg terjadi dihidup aku selama aku gag posting

dari mulai kuliah..
aku sekarang da PPL di SMP N 3 di ponty
salah satu SMP terfavorit di ponty..senenggggggggggg bgt...
dan sekarang lagi nulis skripsi..
doain ya prennnnnnnnnnn..semoga aku selesai sesuai ma target aku..

trussssssssss..
pacarrrrrrrrr..

aku da putus ma jelekkkkk..
dya SELINGKUHHHH dan itu setaon selama kita pacaran..
ckckckck...
mungkin indh ce terbego sedunia..
dan ce selingkuhan nya datang ke ponty..cerita ke indh*huffff
benr juga kata tmn2 indh co kyk dya itu gag bakal setia
dan ntrah itu doa taw cuma kebetulan..
yang jelas  semua omongan temen2 indh tu BENARRRRRRRRRRRRRR!!
*gue gag sedihhhhhhhhhhhhh...co kyk dya terlalu MENYEDIHKAN utk di tangisi!!!

dan banyak lagi kejadian2 aneh

seperti..
indh NGBAND lagi
dua sisi band..
lucu juga darei niat iseng2 akhirna jadi sering ngjam ma ang2 band lainna..

thanx ya cinxx^^


heummmmmmmmmmmmmm..
hidup itu indh kalo kita ngjalaninnya..
mang c sedihhhhhh bgtzzzzzzzz..rasanyaaaa gag mw idup lagi*:Plebai*sedikit di dramatisisr..whee..
tapi percaya gag percaya

kita cuma butuh sedikit obsesi untuk tetep ngjalanin hidup kita dan sifat egois untuk gag mau kalah ma kenyataan yg ada...*wowwwwwwwww..kata2nya...



0 komentar: