RSS

Kamis, 12 November 2009

MuridQue yg*lucu

Judul ini gue ambil karna nie cerita merupakan hasil 0bservasi di kala gue makan di kantin nya teteh*kantil di skul t4 gue PPL
tapi bukan gara-gara makanan nya, atau siswa gue yang traktir gue*anda salah, yang ada murid gue yanx minta traktir ma gue*DASAR

nah__
waktU Gue laGi makan di kantin teteh*yang da 3x di gusur_ckckck
bAnyak bAnget murid gue yang berSeliweran gak jelaz padahal masih jam pelajaran*tapi jam gue laGi kos0ng_ekhemm
ada yang kakiny pincAng-pincAng*dia mah biasa aja_namany juga laGi sakit ketaBrak m0t0r, lah b0di guard nya 3org*plizz de_mNding gx usah ke skul aja_ribeD banged
belum laGi murid2 cew yang sibuk beli parfum*halah neng_neng, ntar aja napa, waktu istirahat!
Dan yang paling mengejuTkan adalahhh_trenggenggrengg...
"siswa yang keluar dari kelas nangIs-nangis waktU pelajaran agama"
gue mulai mikir serem euy_
jangan2 dia ketUrunan mbAk kunti, biz m0so pelajaran agama bwt dia nangIZ Dan ngebelai-belai rambud dari atas sampai bAwa*mbAx kunti punya paku di atas kepala
mungkin dia pusing denger ayat-ayat alquran*
tapi sekali laGi s0dara-s0dara, itU salahhh
maka gue mulai mikir, mungkin ada perkataAn dari guru mereka yang membuat mereka terharuu, menangiz
buTtzz_eitzZz_
kog pake_buildshit-buildshit gitu ya?

1 komentar:

Uly Arsyad mengatakan...

tak lama juling bace postingan ni,,

hahahaa...
langsong komen jak laaa