RSS

Minggu, 17 Januari 2010

HARI TERAKHIR PPL

Ada rasa haru yang mendalam saat gue mesti berkata,,,,

“ ………..semoga dengan perpisahan ini bukan menjadi pemisah antara kami, mahasiswa PPL dengan ibu dan bapak guru. Tak lupa kami ucapakan terima kasih yang tak terhingga atas pengalaman, pelajaran yang sangat berarti yang telah diberikan dan semoga hubungan silaturahmi yang baik ini tetap terjalin…….”

Kepada guru-guru yang selama 6 bulan ini, selalu buat gue seneng, bete, sebel, mau nangis and so on selama gue ngajar di sekolah tempat gue ppl,*pengen nangis euy,,untung ajah gue nyadar kalo gue adalah center dari itu acaraT.T

Walaw kadang sering banget gue dongkol ma guru-guru*gmn gag, adaaaaaaaaaaaaaa ajah nyuruh2 gue, ya ngerjain ini, itu…kalo gag da tugas ci..fine gue kerjain!!lahhhhhh kalo design penelitian gue lagi di tagih ma dosen pembimbing, lom lagi gue mesti ngajar les privat, tugas kul dan persiapan powerpoint buat gue ngajar hari esoknya seabrek,,gimana???????????\
Alhasil gue lah guru yang paling sering telat tiap ngajar jam 7 pagi
Yahhhhhhhhhhhhh,,,begitu lah derita gue selama gue PPL*untung ajah gue punya cow yang super duper sayang dan bisa diandelin__disaat gue sangat stress dan pengen nyincang org_dya selalu ada*lohhhhhhhhhh__pizz yang^^

Apalagi kalo gue inget ma murid-murid gue…
Beeeeeeeeeeeeeeeeeee…
Beneran pingin nangis..apalagi saat mereka salaman sambil nangis, sambil berkata ” miss mavin kami ya..da males ngerjain tugas , suka nakal di kelas…*so sad!!luv yu sister^^
Dan gue bakal kangen banget ma mereka ___
















Tapi seenggaknya senakal apapun kalian__pada dasarnya kalian semua memang murid yang pinter...walaw ada yang SBI*7a,7b,7c,7d,8a,8b,8c dan reguler 8d tetep aja kalian pinter dan nyenengin..so jangan ngerasa beda walaw ada yang SBI dan reguler_
Dan gue bakal kangeun banget ma kalian semua, ma chanda kalian, ma keisengan kalian..
Miss you murid ku^^

0 komentar: