RSS

Jumat, 02 April 2010

12.00 PM

hua.siang..siang
tidak seperti biasanya, hari ini ponti gak panas. mendung-mendung gimana gitu*haaaaaaaaa
hari ini gue lagi dapet job, bantu-bantuin kegiatan kampus*bagus..semangkad, iya la semangkad sejarah sekarang udah longgar sekali kegiatannya, da nggak ngajar les lagiT.T, mata kuliah da abis* tapi gw mesti ngambil mata kuliah, haaaaaaaaaaaa..sayang booo, 600rb gwMySpace.so, sekarang gw cuma sibuk bimbingan skripsi gw*nahhhhhh, gag tahu juga kapan seminarMySpace*(sudah la)
ngliat kesibukan dan canda tawa temen-temen, seneng banget, ada aja yang direcokinMySpace, tapi sebel aja kalo gw yang jadi bahan sakatan*sejarah ada *** disini, jadi habis nasib gw, dinyayiin lagi M>A>D>U>3
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaMySpace apa-apain itu
ngliatin mereka kerja*kerjaan gw da habis sob, jadi gak ada kerjaan..
ngpainya............MySpace

0 komentar: