RSS

Selasa, 27 April 2010

ngejar target

nasib banget gw hari ini,,MySpace,,gara-gara kecapean gw nggak bisa tidur. mungkin karna gw mesti ngejar target seminar gw, jadi taon ini gw bisa selesai kuliah dan dapet gelar sarjana?*doain ya guyz,,sama-sama doain deMySpace
semingguan ini gw bener-bener banting tulang ngerjainnya, biasanya sih tetep tidur walaw cuma tiga atau empat jam, but,,hari ini gw positif nggak tidur,,MySpace
nggak tahu juga kenapa bisa begini, sejarah gw kutu bantal banget*ketemu bantal langsung molor maksudnya*, mungkin gara-gara tadi sore minum capucino pak dadan*dan pak dadan nggak iklas kyknya ne*pizz pak*MySpace, atau mungkin gw kecapean, coz start ngerjain design hari minggu, senin di kumpul, selasa perbaikan di comdev dari jam 8 pagi sampai sekarang *jam 5 pagi hari rabu*huheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee..MySpace hebat..*sebenernya sih nggak segitunya juga, yang jelas jam 8-11.20, lanjut lagi jam 1-jam 11 malam,gud* dan dari jam setengah 12 malam gw nggak tidur,,gara-garanya,,gw ditakutin sama anak-anak. mereka bilang waktu pipis di lantai 2 rektorat...ada suara orang nangis...........ikhhhhhhhhhhhh,,seremmmmmmm,,
dan gw nggak bs tidur,,
nggak berani tidur,,,
gw takut bgt sampai nggak mou tidur,,,,MySpace

0 komentar: