RSS

Kamis, 11 November 2010

why me?

halo guy..
pengen cerita ni..

akhir-akhir ini dikerjain ma FB-FB nggak Penting
(RADEN NUGRAHA DAN NY. SANJAYA)
adugh...ribet ceritanya

RADEN NUGRAHA
aku udah BERULANG KALI NEBAK NI ORANG, tapi tetep aja salah...RESE YA LOE. dari neror pake message segala..*ikh..napa c loe????* dan ngaku akan pergi ekh..balik lagi..
untungnya udah aku REMOVE*bye*
jadi..jauh-jauh dari aq..

jadinya sekarang mulai selectf confirm temen baru..walaw udah kayak gitu..
masih aja aku KEBOBOLAN confirm temen
ada lagi de FB yang DULU nya namanya INDA
(ok..aku nggak tahu itu sapa. PAKE NGAJAK CHAT, NANYAK-NANYAK APA LA..ya aku ladenin aja..cew ini. walaw sempet mikir*ANEH*)

tapi belakangan jadi tahu coz namanya diganti jadi
NY.SANJAYA..
DAN tahunya DIA ADA PUN gara-gara dia ngajakin chat_
ternyata dia bernama MEysa*apalah lupa aku* yang di panggil INDA.
dia bilang aku yang NGADD FB dia
*what did u saya hukh???* yaqin loe...
(duh mabk,, FB mantan aku aja aku nggak punya, ngpain ngadd FB pacarnya mantan aku. nggak penting!!!!)
dan aq nggak ngertilah maksud kamu ngadd segala, kalo mw berteman, fine..aq seneng punya temen tapi plizzz..jgn coba tanya-tanya privasi aku..nggak bakal aku cerita ke kamu..walaw kamu nangis-nangis darah sekali pun*lebay*.

dan akhirnya aq REMOVE juga*haaaaaaaa..jahat ya aku*
tapi bener loe..
itu lebih baik dari pada ntar ada apa-apa ma hubungan loe jadi gue tumbalnya.
SORY urusan aq banyak MBAK...
penel aq JELAS mesti aq PRIORITAS kan dari pada ngurusin hubungan CHILDISh. cow loe tu cacad..
so..kalo pun ELO atau COW LOE sekalipun Baca..
SORY..GW NGGAK MO IKUT CAMPUR URUSAN LOE
mending gue di judge JAHAT sekarang dari pada NTR, TANGGUNG CIN...
tapi kalo loe mang cuma CARI TEMEN seperti PERNYATAAN LOE..silahkan, aku nggak punya dendam ma sapa pun^^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

menarik ya ...gimana kalu cerita itu dijadiin cergam...pasti lebiyh asyik
owh ya...pesan dari saya hati" kalau main fb eaw