RSS

Rabu, 20 Oktober 2010

Bingung mau kasi judul apa (if ain't got you)

Halu..Halu temand semua..
Pasti kalian semua mulai sew0t baca title p0stingan gw:Dhooo
beneran gw bingung mau kasi judul apa?! Tadinya mau di kasi
if ain't got you, takud di maki-maki bule gara-gara ada cewek*maniz* gak penting buat title cerita samaan dengan lagu beken
atw IN MEM0RiAN (if ain't got you)_kayak udah almarhun,horor:p
DAN BANYAK LAGI*maksud gw bukan titleny yang _dan banyak lagi_ tapi gw udah banyak nulis judulnya,ngk srek*jiah tUlisanny*
tapi yang pentingkan ceritanya:D

well,,
sebenernya kenapa ada if ain't got you di judulnya, itU karna malam senin kemaren tangGal 17 okt 2010 gw dEnger lagu if ain't got you yang di bawain puTri ayu fEatUring kakaknya*au namanya sapa,pikun gw:p).
Langsung aja gw keinget sama masa SMA gw

waktu kelas 2 SMA gw pernah gaBung dgn salah satU band nget0p*ngarep*. Namanya 4AD bAnd,,nah gw di tUntut*halah* harus bisa bawain itu lagu. C0z gw seneng ma itu lagu, gw belajar mati-matian,banting tulang*maksa* biar hafal&jago bawainnya.
bener aja setengah-1bulan gw tereak-tereak nggak karuan di rumah biar hasilnya t0pmark0t0p.
And hasilnya lumayan,sampai sekarang gw tetep cinta ama tu lagu
1st kali gw bawain lagu itu di aCara humanity niGht pR0jecknya anak akuntansi UNTAN thn 2004-2005
gw bAngga bAnget anak kelas 2 SMA mangGung di aCara anak kuliahan, lagI tePe-tepe + PD kelas kakap di panggung(tepe=TEbar PEs0na),eh c0wok gw mel0t0tin di ujung pangGung,falez de gw nyanyi*m0ny0ng l0e:p*
bukan itU aja
kenangan yang paling KEREN itU, karna SMA gw(SMA N 1 Pontianak) di daulat*gaya,,* jadi SMA pertama pengIsi aCara di radio RRI kalimantan bArat*yaeyala,seCara penentUan pengIsi aCara radio berdasarkan n0.Sek0lah_nah sklh gw SMA 1_makanya urutan pertama*hee

waktu itU gw jadi tim creatipnya*itU juga gara-gara wakil kepSeknya dadakan aja ngabarin ke gw+kebetUlan gw ketUA k00rdinat0r apresiasi seni di SMA gw*
dan taraaa,,
kebentUk lah serangkaian aCara berdurasi 1 jam

==> ISI ACARA*gw ingat-ingat lupa nich,,
1.Opening_lagu wajib SMANSA
2.Perkenalan pengIsi aCara yg berjumlah 10org (tdr_2 mc ;3 penyanyi*gw slh 1ny* ;1 pemaen gitar ;ketUa osis+wakinya* c em0n* & 2 orang pengurus osis yang ngurusin organisasi di skul* gw lupa nama biroNya
3. Lagu if ain't g0t y0u,yang kita bawain ber 4
4. Dan seterusnya,ampun gw lupa

nah,bukanNy gw ny0mb0ng*pamer aja,haa:p* itU lagu t0pmark0t0p kita bAwainNYA
sampai-sampai eDit0r di radio nyaranin kita buat ikutan pemilihan bintang radio*gw malez aja s0b mau ikutan, ntar kalo gw ikut kesian pada seDih semua pesertanyany,,
*hee,b0oNg bnget gw tr0ma kale ikutan loMbA,, semenjak insidEn berdarah gw waktu kelas 1 SMA. Gw ikutan bintang radio..Gw udah latian keras biar menang.&waktu gw berangkat ke sal0n buat benerin rambut Gw di kasi k0ndE + rambud palsu menjuntai-juntai keriting pula ma mbak-mbak sal0nnya. Padahal dy tahu itu l0mba bintang radio&gw nyanyi lagu pop,dikira gw mw dangduTan dimana kali pake begituan. & gara-gara tU rambut k0ndE keriting gw nangis-nangis sampe mata bengkak+bert0bat nggak mau ikutan bintang radio lagi*
gw malu banget

balik ke cerita awal
oh iya.ACarnya live lo temand-temand.Tapi kita dikasi rekamannya.
waktu dEnger hasil rekamanNya,,aduh..Gw bahagia banget*sapa dulu tim kreatipnya;D* apa lagi dEnger suara merdu rindah permatasari,indah kartikasari+l0lita puTri..Ekh merdu bAnget.Dan gw PD buat memperdengarkan itU rekaman ke seluruh warga SMA 1.
sebelum..Gw..MendEngar..
Suara cempreng pembawa aCaranya..Tapi nggak apa toh itu bukan suara gw!
Truz pas pulang kita ngbahas aja gitu..Semuany pada seneng truz mulai dE ketawan sapa pemilik suara cempreng itu
salah satU temen gw bilang
"ndah,tadi dEnger nggak suara elo ngebAcain tentang sejarah paskibra?"
gw p0l0s_"ngk,napa emang?"
temen gw lagi
"suara kamu tU keren aBis"
gw seneng+bAngga
"masa..Yang mana si?
Tmen gw lg
"itU lo, yang..Nyaring..Keras..Eum cempreng abis..Hee
gw t0l0l
"0h, itU tadi suara gw!
Dan setelah kejadian itU,gw t0bat mau ngerekam suara gw dan memaksa em0n (wakil ketua osis)buat ngumpetin CD rekaman ngIsi aCara di RRI.
sebelum gw tamat, gw di tanyakin terus ama wakil kepSek.Dengan p0l0s gw bilang
"belum di kasi tUh bu,ngk tahu gimana"
dan guru gw berhasil gw tipu sampai sekarang
dan gw nyesel,kenapa nggak gw simpen dirumah aja,lumayan buat ngusir nyamuk pake suara cempReng

nb_buat adEk-adEk osis di SMA gw&tUkang-tUkang yang ngebAnguin sek0lah gw
kalo nemuin CD nya ati-ati gendang telinganya,ditUtUP dlu ya sebelum dENGER +jangan di perbAnyak,ntar tercipta generasi tUli di sek0lah,hee

0 komentar: