RSS

Selasa, 19 Januari 2010

saat ***ape ke melanda

blog ini ditulis disaat penulis sedang terserang kepusingan yang amat sangat*lebai mode onMySpacejadi jika terjadi sesuatu dan lain hal pada pembaca, bukan menjadi resiko dan tanggung jawab penulis*dikutip dari sebuah blog yang dibaca penulis

hari ini, 20 januari 2010 bertepatan dengan hari rabu. saya yang bertanda tangan*terdengar bisikan sesuatu dari sebelah(baca__endra*kekasih gelapku_wkakakakak)" akibat dari org stres"

ya bener..
saya amat sangat stres sekarang ini, hal ini dikarenakan design/skripsi saya yang diporak porandakan oleh masukan-masuk yang otomatis membuat saya puyeng..
YANG MANA YANG MESTI SAYA IKUTI..TOLONGGGGGGGGGGGGGGGGGGMySpace

gag tahu lagi mesti ngomong apa..
gimana..
berusaha tegar..tetep aja yang didalam dagdigdug..berusaha menyelaraskan malah makin puyeng hal ini karena ada beberapa hal yang tidak bisa ditulis disini*jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii???MySpace

ya..jadi maksud saya nulis disini adalah sebagai media pencurahan kepusingan saya saat ini,. harapannya agar unek-unek dalam otak saya yang hanya 1500cc ini bisa berkurang dan diisi oleh unek-unek yang baru lagi esok*lochhMySpace
iya...karena besok dan hari-hari kedepan sama seperti empat bulan yang lalu akan saya lewati dengan hal-hal yang lebih dramatis lagi*entah la ye..
eum,,kalo kata dosen pembimbing 1 aku.." iya la nak,,dunia itu lebih kejam dari yang kamu lalui sekarang*MySpace

____sekian__
____wish me luck pren___
MySpace

0 komentar: