RSS

Jumat, 22 Januari 2010

KAPAN GW SARJANA????

Pagi yang cerah, gag da kerjaan*lebih tepatnya gw bingung, nggak bisa mikir lagi buat nulis skripsi gw dan itu buat gw mendadak pengen melarikan,,mungkin dengan jalan jauh-jauh dari sini__hahay..nah lo..kapan dong loe sarjananya????????MySpace lebai modeon;). Pengen curhat..tapi ntr gw dikirain suka ngeluh*hahay mungkin bener juga.
--------------------------------------------CERITA KEMARIN--------------------------------------
gue kemaren pusing banget, ngadapin dosen, ngurusin skripsi gue. SUMPAH!!!untung aja dosen pembimbing Cuma 2, bayangin kalo 4,,mungkin gue da jalan ngesot guling-guling sambil nangis-nangis dikampus*lebai modeOn
Mungkin mereka berfikir makin banyak kepala yang memikirkan ide kreatif*ekhem* mahasiswanya, makin excellent hasilnya,,,
Tapi,,,
Oh..nooooo..
Pada kenyatannya, makin banyak dosen pembimbing makin banyak pula ide-ide mereka yang buat pusing karena ide-idenya yang nggak selaras dan sulit buat disatuin ..alhasil gw Cuma ngangguk-ngangguk waktu bimbingan dan setelah itu sampai di rumah gw ngantuk-ngantukin kepala* halah. Dan



MySpace tapi kalian semua yang punya masalah yang sama dengan gw, nggak perlu khawatir karena gw bakal ngajarin JURUS TERJITU untuk menghadapi dosen-dosen yang buat bingung CARANYA ADALAH……
Jreng..jreng..JRENGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG…………….






Taraaaaaaaaaaaaaaaaa………….
Hati mana yang tak akan melunak dengan kata-kata itu,,kata yang tulus dari hati dan seolah-olah membuat pendengar menjadi sesosok orang yang sangat DIBUTUHKAN, DIHARAPKAN, DIIMPIKAN, DIINGINKAN, DIIDAM_IDAMKAN*hayooo apa lagi
DAN HASILNYA beliau nggak berkeras dengan kalimat yang kemaren, dan setiap mengoreksi selalu berkata dengan bahasa yang lembut dan pengertian




Jadi..!!!
Tunggu apalagi..??!!!

cobalah sekarang juga..!!
rasakan khasiatnyaa..!!!
hanya utk anda yang bernyali gedee..!!!
(resiko ditanggung sendiri....XP)


0 komentar: