RSS

Minggu, 28 Februari 2010

____Cerita hari ini____

Malem guys,,udah lama banget ngak nulis ne. bukan karna sibuk KKM,,tapi mang lagi ngak punya ide*lebih tepatnya, gw lagi cinta, cinta, cinta banget ma BBF, walaw tu cerita mirip banget ma F4, tetep aja, gw betah melototin laptop dari jam 3 sore,,
sampai jam 1 subuh ., dengan harapan tu film bisa selesai dalam 1 malam, tapi dikarenakan gw kutu bantal dan ngak mungkin bisa begadang apa lagi sampai ngak tidur,,jadi gw harus mengalah ma keegois gw,,GW TIDUR
dan mungkin ntr lagi nyambung cerita yang blm selesai*heeeeee...

Eniwey guyz,,
Gw lagi KKM, sumprit murid-muridnya ajib-ajib, pusing euy. Kayaknya mang ngak pernah belajar dirumah*lebih tepatnya mereka ngak punya buka buat belajar _tragis
Mana tu sekolah ajaib banget masuk jam 7, guru datang jam 9*oke,,murid nya kayak anak ayam kehilangan induknya, bingung mou ngpain..gw pikir mungkin hanya tu hari aja, mungkin lagi ada hari KESIANGAN BERSAMA ATAU HARI TELAT BERSAMA, entah apalah itu! Tapi ternyata setiap hari OMAYGAD..dan kami tidak dapat berbuat banyak,,secara kami hanya 5 orang sedangkan di sekolah itu terdiri dari 8 kelas SMA dan 3 kelas SMP
Dan tentunya guys banyak banget keajaiban lainya, seperti guru datang hanya masuk 5 menit kemudian keluar, guru datang kemudian menyuruh kami yang mengajar padahal anak kelas 3 ntar lagi mou ujian,kami mengajar semua mata pelajaran padahal gurunya pada hadir dan tentu saja kita pada ngalor ngidul ngajar mata pelajaran yang bukan bidang kita. Tapi semoga aja apa yang kami ajarin pada di mengerti ma mereka dan kedepannya ilmunya bermanfaat dan mereka tahu bener arti pentingnya ilmu buat mereka. Itz just my dream”

4 hari ini anak kelas 3 SMA ujian tryout, dan seminggu yang lalu anak SMP yang tryout
Semoga aja hasil UJIAN NASIONALnya ntr LEBIH BAIK dari hasil tryout mereka dan bisa lulus 100%. AMIN

Heum,,
Da waktunya nonton ni,,gw iseng aja nulis soalnya gw takut didalem sendirian*hahah, jadi cerita-cerita aja de..haaaaaaaaaaaaaaaaaa

Bye_bye^^

0 komentar: