RSS

Senin, 08 Februari 2010

...HOROR…

Halo semua…
Gue lagi mabok berat ne..
kenapa??????????”
Ya iya la mabok,,gue lagi diteras rumah sambil nulis gag jelas gara-gara telinga gue da mulai keracunan lagu!! Dari tadi abg gw maenen lagu pake gitar tapi genjrengnya kasar bgt..*nahhh bisa loe bayangin kan suaranya kayak ap*mengheningkan cipta mulai-selesai^^Selain itu adapun alasan lain kenapa gw tetep nangkring diluar walaw kata teling sakit, gag bisa ngeliat karna lampu mati adalah karena GW KETAKUTAN BGT SOB, bis nonton film parah*maksudnya film parah??*, ya film yang pada isi ceritanya para pemain pada mati semua???da tahu?ketebak??*selamet mikir ndiri de film ap..

Gara-gara tu film gw jadi parno ndiri sob, mao kebelakang,,kayak ada yang manggil, duduk-duduk gini sambil ngeliat langit, mulai mikir ntar dari langit ada pecahan meteor jatoh nimpak gw,,,,atau??????Hakhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..serem……………….
Dan elo tahu kenapa gw jadi kayak gini, hal ini dokarenakan keisengan gw nonton tu film horor dengan harapan bisa ngilangin stress gw akibat bolak-balik ngadap dosen, tapi hasil dari keisengan gw nonton film itu adalah GW MESTI TIDUR DENGANNYELIP DIANTARA ADEK-ADEK GW! SUNGGUH TRAGIS SODARA-SODARA!
NB: kalo kamu bukan seorang pencinta horor dan semua film mesteri, dan seorang pemikir dan seorang yang menonton dengan hati terus dipikirin sampai akhir nanti*halah apan sob*, mending loe gak uash, perlu nonton tu film! Karena efek sampingnya dapat sangat merugikan. Tidur tak lelap, makan tak nyaman, mandi pun pingin cepet-cepet selasai dan semua aktifitas loe bakal kegangguan*kalo kata meggi Z, lebih baik sakit hati de^^heeeeeeeeeeee*

0 komentar: