RSS

Selasa, 04 Mei 2010

Huaaaaaaaaaaaaaaaa,,,

Cape banget hari ini. Bukan cape karna ngemasin rumah or apapun yang berkaintan dengan otot*dan jangan mikir hal-hal yang aneh* tapi hal yang lebih buat gw cape adalah ngurusin skripsi. cape nggendutinnya*dibaca dari salah satu blog yang punya keluhan yang sama ma gw*, cape nungguin koreksiannya, cape bimbingannya,,huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..sebelMySpace

Sampai-sampai kemaren gw mesti nginap di comdev*salah satu kantor di kampus gw,,gw ninep bareng-bareng temen-temen yang dalam paying penelitian yang sama ma gw*nurul asikin & rizka winata, ditambah dosen pembimbing gw ibu entin daningsih. Lumayan buat gw tepar seharian besok harinya. Coz, gw ngendutinnya dari jam 9-8 malam, dan lanjut lagi jam 10 malam sampai jam 1 subuh*dahsyat nggak tu..MySpace

Tadinya gw semangat banget ngerjainnya, sejarah gw da hamper ujian seminar*senengggggggggg banget tadinya*, but gara-gara gw melakukan kesalahan dengan salah ngprint dan buat dosen gw mesti ngoreksi ulang, akhirnya doski baru bisa balikinnya dua hari kemudian*tidagkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkMySpace,,apo salah ambo????????????*


(Gambar 1. Tampang gw nungguin desain di hari pertama)



Deskripsi . Masih bisa tersenyum bahagia, mengingat bentar lagi seminar


Gambar 2. Tampang gw nungguin desain di hari pertama)





Deskripsi . mulai senyum-senyum maksa , nyengir-nyengir kuda, dan keluar lah wajah sebenarnya*manyun abes*haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…gw ngguin tu design dua hari 7 jam dan belum datang juga…

Mulai mikir positif : mungkin ini yang yang terbaik buat gw, jadi saat ujian ntr gw bisa menguasai bahan gw semaksimal mungkin.
Pikiran negative : kayaknya gw bakal lebih lama seminarnya dibanding temen-temen gw, mengingat materi mereka yang nggak begitu ribet, seribet materi gw yang nambah materi baru yang nggak gw dapetin*baca : penelitian gw sama dengan anak pertanian,,,*bagussssss
Bagusssssssssssssssssss…paling nggak gw mesti nambah jadwal gw nggendutin buku, dan semoga besok da bisa di jadwalkan jadwal ujian seminarnya..*amin……………….
MySpace

0 komentar: