RSS

Selasa, 18 Mei 2010

Lagu kenanganku

Pernah ngerasa senang, sedih atau gimana nggak sich kalo denger lagu-lagu kenangan loe?
Ntah kenapa gw selalu sedih dan ada perasaan kehilangan banget tiap denger lagu-lagu seperti :
Shaden_oh pacarku
Minoru_merindukanmu
Geisha_jika cinta dia

Beberapa lagu ini punya kenangan tersendiri dalam hidup gw, mungkin lagu shaden nggak begitu de, tapi lagu minoru_merindukanmu sama jika cinta dia_geisha bisa buat gw nangis tiap dengernya*angker bener…
Serius..tiga lagu ini adalah lagu kenangan saat gw kehilangan orang-orang yang gw sayang, waktu itu lagu-lagu inilah yang menemani malam-malam sunyi gw*cia alah*
Shaden_oh pacarku
Lagu ini gw dengar waktu gw sama co pertama gw sepakat buat putus karna dia sibuk organisasi di sekolah*huaaaaaaaa,,ceritanya gw anak SMP yang kurang kasih sayang*ajib* remaja labil..tapi ini lagu nggak sebegitu ngefek dihidup gw…tapi gw tetep ketawa tiap dengernya*ketawa nyesel maksudnya*
Minoru_merindukanmu
Lagu ini tetep menduduki lagu kenangan no. 1 yang POSITIF buat gw merinding gelinding-gelinding*nahan ati gw biar nggak teriak*KU MERINDUKANMU*. Iagh benar sekali sodara-sodara, lagu ini sering banget gw dengerin waktu gw kangen ma cowok ke-2 gw..lamaaaaaaaaaa banget tu cowok nggak nongol kerumah gw*ceritanya kita anak SMA yang takut ma nyokab+bokab, so..kita lebih sering SMSan*dan setelah 2 bulan lebih kita deket, beberapa minggu menghilang 2minggu kemudian ketemu dan 2 minggu kemudian putus. MANTAP jika dihitung-hitung, kita pacaan Cuma 3bulan 4minggu. Abis itu kita jarang komunikasi….dan positif putus lewat SMS dan BETEnya dia NGIBULIN gw, alasannya coz ada masalah ma keluarga dia antara bapak, ibu, mbak dan suami mbaknya…tapi kabar burung yang beredar*3 bulan kemudian_dia deketin adek kelasnya di SMA*emang dasar..emang dasar…eh dasar kamu….BAJINGAN*by..wali_dasar bajingan*bener nggak.
Lagu terakhir_jika CINTA DIA_GEISHA
Sumprit, tadinya gw nggak terlalu ngfans ma tu lagu, soalnya tu lagu sedihh banget, jadi males juga dengernya. Sesuai dengan pernyataan tokek (2009), dimana otak loe bakal terstimulus ma lagu-lagu yang loe denger, so..loe denger lagu sedih, jadilah loe melankolis, loe denger lagu gembira, loe jadi orang yang ceria*tapi karna gw percaya ma allah bukan ma tokek, jadinya gw nggak begitu percaya*healahhhhh??*
Lanjut,,,jadi waktu itu gw lagi ada masalah ma cowok gw,,dari awal pacaran gw udah mencurigai dia MAEN ma cewek laen, tapi kecurigaan gw nggak ada bukti, jadinya gw masih mempertahankan hubungan yang nggak stabil itu, dan beneran ajah..suatu hari gw ketemu sama cewek yang namanya beda huruf aja ma gw, taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..ketahuan dia macarin dua cewek dan dua-duanya di Pontianak*emang dasar..emang dasarrrrrrrrrrrrrr..ekh dasarrrrrrr loe kakek BAJINGAN, kenapa gw bilang kayak gitu, cozzzz dia emang orang yang NGGAK PANTAS DI CINTAI SAMPAI KAPANPUN! Dan gw percaya ma alllah, dia pasti membalas semua perbuatan kita*AMIN*

Dan bener banget kata-kata yang nyebutin habis gelap terbitlah terang…..
Hidup gw yang tadinya waktu pacaran ma doski kayak nggak bayar listrik 5taon*listrikkkkkkkkkk*, kini jadi terang benderang..soalnya gw nemuin MATAHARI*walaw tiap hari dipanggil KEKASIH GELAP KU* sapa suruh kulit makin hari makin gelap*heeeeeeeeeee..piss andud
*setelah gw baca kisah hidup gw, tragis banget ya nasib gwT.T, nggak juga sob banyak hal yang gw nggak ceritaain disini*jika ingin info lebih lanjut hubungi call center di 00000000000000000000
Heum..inilah kerjaan gw tiap perbaiki skripsi *huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…mati*
Ok de sob, besok kita sambung dengan tema lainnya,, lagu kenangan2, tapi lagu yang buat loe pada senyum2 tiap dengernya…seperti lagu *sapa ya*ntr gw cari gw Cuma inget liriknya
“genggam tangan ku jangan bimbang, tak usahlah lagi dikenang, naïf diri yang pernah datang, jadikan pelajaran sayang”
Itu lagu yang dinyanyin co gw waktu gw ultah ke 17 taon di depan temen-temen deket gw waktu SMA..
Itzz wonderfull……
Ok,,guy..c u

0 komentar: