RSS

Selasa, 18 Mei 2010

Kabar hari ini,,

Bis baca tulisan gue kemaren*yang blm ke posting jg_haaaaaa*Tentang lagu kenangan,,Lucu juga ya,,. Nah sekarang gw mao nulis lagi ya,,nggak seperti tulisan sebelumnya yang bercerita tentang keluhan gw nggendutin skripsi, kali ini sama,,gw juga mou ngeluh,,hiiiiiiiiiiiiiiiiiii
Gw lg sibuk ngurusin seminar gw ne,,gila ajah,,
Sebenarnya sabtu 15 mei ini gw seminar, but coz dosen pembimbing gw nggak mou dadakan, jadi minggu depan de*tadinya*dan kita udah ngurusin semuanya, dari sapa pengujinya, notulen, pembahas, hari, jam, tanggal uda fix pokoknya,,bahkan udah ngurusin undangan..senenggggggggg..pokoknya,,
Pulang dari kampus gw langsung ngajarin adek gw belajar..trus tiba-tiba gw pengen ngcek hp gw d kamar. Settttttttttttt..ada sms ternyata, gw baca ekh..ternyata kabar MENGGELEGAR baru nyampai, gw BATAL seminar tanggal segeto, gara-gara dosen gw mesti berangkat ke Jakarta..nah looo”*hancur..hancur..hancur hatikua_*
Besoknya gw ke kampus, ngadap bagian administrasi buat ngbatalin jadwal seminar gw *dengan hampa* dan sampai sekarang gw belum dapet jadwal yang fix antara ke-4 dosen gw*gw terancam makin molor seminarnya, padahal desain gw uda di acc dari tanggal 28 april dan nasib gw de,,,sampai sekarang nggak tahu kapan seminarnya*huuuuuuuuuuuu*. Dan nggak tahu kenapa makij lengkap penderitaan gw, gara-garanya jadwal mereka pada nggak ada yang kompak, 3 bisqa, satu nggak bisa, ntar giliran yang nggak bisanhya bisa, yang lain lagi nggak bisa…uda pengen teriak sambil nyanyi-nyayi lagu keroncong ajah gw..seebel..tragis nasib gw…mana nyokab ngomel-ngomel ajah tahunya, kapan seminar, kapan selesai..nggak tahu penderitaan kita di kampus…nasib..nasib..
Tapi gw nggak bole nyerah, gw msti fight,,seenggaknya gw masih bisa ngejar daftar PN oktober ini..just it..
Amin ya allah..semoga harapan dan cita-cita gw terkabul*doain ya pren*

0 komentar: