RSS

Rabu, 15 September 2010

Em0n n ind0nesia raya

Pagi all,,
ngbl0g aj ne pagi-pagi..Abis pusing euy dengar b0ny0k berp0litik pagi2..Seremm..Kebanyakan n0nt0n TV 1

gue jadi ke inget cerita 2 hari yang lalu,,
gw yang udah mati b0san terdampar di rumah karna di tingGal mang ojek yang tak kunjung pulang AKHIRNYA di ajakin em0n jalan-jalan*h0rey..Nb. Em0n itu temen dEket gw di SMA namany EMA,gw aj seneng mangGil dy em0n*

nahh,,gw dah lama banget nggak ngumpul bareng ijolumut*tmen SMA gw*
jadi gw pengen kerumah puTri, s0alny kalo uda kumpul kita seneng banget becanda nggak penting, n puTi lah yang jadi tUmbal*sapa suruh punya mantan 1 sek0lah,,*

kalo udah ngerumpi bisa dari pagi-malem nggak ingat pulang..
Nah di saat itu lah akan terdengar lagu ind0nesia raya.
Gw yang udah lama banget nggak ngumpul bareng mereka denger lagu itU langsung pengen l0ncAt h0rmat gIla*haa,,gw salah 1 angG0ta paskibra sk0lah dlu,n gw selalu jadi tUmbal dirigen_cApe DE*
ternyata ekh ternyata..Ind0nesia raya itu adalah ringt0ne buat b0ny0k em0n*taraaa..*
sumpe de gw,,tadiny mikir itu apaan..Ajib gila,lagi seru-serunya ngerumpi ada ind0nesia raya..Ternyata SP 1 em0n da keluar..Haaaa..M0n..M0n..Nggak berubah banget l0e dari SMA-kuliah selalu aja dapet SP

nb. SP=suara peringatan. Itu adalah panggilan peringatan untuk anakny agar cepat pulang

0 komentar: