RSS

Senin, 13 September 2010

New days+new me

Assmualikum,,
halo guy,,dah lama ne gw nggak p0sting. Apa lagi pake hp,hee..

Berhubung lagi lebaran gw mau ngucapin met lebaran ya guys.Mav lahir batin,buat yang gw sakitin hatinya maupun yang nyakitin hati gw,gw sekarang udah open n bisa mavin semua yang udah kejadian di hidup gw. Baik itu seneng,sedih,sakit,dan insyaallah dendam2 gw baik ma temen,musuh,mantan dan semua orang gw mavin n gw lupain.

Baydwey, gw sekarang uda mengGunakan pakaian muslimah. D0ain gw y guys,bisa jadi muslimah yang s0leha dan sabar. S0alny gw em0sian bgt orangny, semua temen2 gw pasti pada tahu gw kayak apa,itu semua karna kita diciptain dgn ketidak sempurnaan. S0, mav y:D

Dan terutama buat semua orang yang pernah gw sakitin atiny dari jaman gw SMA-sekarang
terutama buat rendi,adin, sarli, jubin dan orang2 yang tanpa sadar gw nyakitin l0e,mavin gw, Gw jahat bgt sama loe.Dan gw nggak sempet minta mav ma loe semua
s0ry y guys,,

0 komentar: