RSS

Senin, 12 Oktober 2009

DerhTa se0Rang bAbysister??

m3t pagi tmanddd^^

mgkn anda semua trPerangah, tercenung, tertawa, atw ter-ter lain nya yang meNandakan bAhwa anda tertarik uNtuk mEmbAcA cerIta ini^^

bAbysister*betUl gak ce tU tUlisan:D
adalah...
- pekerjaAn dimana seorang wanita menjaga,mengasuh,mengurus anak yang bukan anakny

sungGuh pekerjaan yang mulia
tapi yang jelas gue adalah orang yang gak mau punya pekerjaAn ini tapi dEstny nya dah pasti sepErti iniT.T
*bukan berarti gue gak mau punya anak yaa_wheee:p

ada beberapa tiPe anak kecil menurud gue^^
-anak kecil yang pendiam=penurut=penakud
==>enak ngjaganya c0z tingGal di arahin mereka da ngikud

-anak kecil yang nakal=hIperaktif
==>ne anak pasti bikin pusing_gimana enggak_
anak hIperaktif gak bisa diem mæn teruz
dan gak bisa di atUr

nah tipe anak yg kyk begini ne yang membuat para babysister pengen goreng tu anak*majas hIperb0la_huahaa
gak bisa di aTur
dan amad sangad nyusahIn bin bikin kesel,d0ngk0l, sesek
mw di marahin masih kecil
didiemin gak mungkin*ntar nyungsep di kolam gmn?Jat0h dr tangga gmn?

Seperti inilah gue sekarang ngejagain p0nakan gue yang minta ampun gak bisa diem nya
di cuekin makin membAbibuTa
di marahin makin bAndEl_salah2 malah nangis
ujung2nya mesti selalu ngikutin mau nya dia

huahakhhhhh_
sungGuh_dErita di atas dErita*haaa_kog jadi judul lagu dangdudd

huehee^^
_ i'm 0ut_

0 komentar: