RSS

Kamis, 29 Oktober 2009

Malem semuaa_

dah lama hiaTuz buat gue jadi makin bingung tema apa yang enak buat di tUliz

apaaaa...
kelakuan "aneh" gue ma temen2 kampuz gue di tempat mangKalnya anak2 gaul
atau 1 fakta "aneh" antara
gue, murid lez gue dan temen c0w yang naksir gue*hiahhh_s0ng0k..Atawww haaa

cerita 1_
sabtu s0re gue n0ngkr0ng ma temen2 kampuz gue di salah saTu tempat mangkalnya anak2 gaul*lbh tepatny_ang2 bAru geDe..Hee_s0k muDe
nahh_
karna kelamaAn nungGuin temen gue*bAca_uliee
gue ma 4 tmen gue maen teBak2an*haa_klo menurud gue ci namany mæn A,B,C,D
gak thu d disana namany apa?!
apaaa pd gx ngerti/gx tahu??
Gni loh
l0e ma tmen2 l0e mesti ny0d0rin jari2 l0e*terSerah loe mau berapa banyak
setelah semua tangan kumpul mulai dE_l0e TEST Kemampuan alfaBetz l0e
ex/. Sebutkan nama binatang,,
mulai hitUng jarinya pake alfaBez*c0c0k2 bgt bwt d c0bAin ma murid2 playgr0up_haa
jika uda ketUma ma huruf yang paz_mulai la menjawaB*hee_lupa dinx sebelumnya tentuin dulu mau mæn sebutin nama binatang,buah,artiz,etc.

Waktu qTa lagi seru2ny mæn_kita*mungkin lebih tepatnya indh
gag sadar kalo kita teriak2_excizteD Bgt dch
*dan kau tahu s0bAd_lbh dr juTaan mata meMandang

c0zz_
pertama-tamany pada bener jawabnya
1. Binatang pake huruf D=d0mba,duyung,dug0ng*mulai maksa_mNa ketawa2,
2. Huruf g= gajah,garuda, *, *
3. Huruf p= penyu,*,*, nah c ira bingung gx bisa jwb dan dgn peDeNYa*sambil ketawa2 dya jawb "P0lisi"
dgn siGap_qt semua bilang 0k_setUju
haaa_
dan kalian tahu temandd saAt kita neMuin huruf H
harimau,hantu, hiu dan 1org lgi gx bs jwb*bAca_bAyu
dan dgn siGap gue jawab
"harRy sanjaya"
dan bAyu selamadd dari hukuman_haa

makin lama kita pada gak bener mænNya bAnyakan becAnda,ma ketawa2nya
dan saAt pesanan mak.N min. Kita datang
kita pda berhenti mæn*huu

nb_ini hanya sebuah cerita belaka_bwt piHak2*ekhem_yang ngraza namany ikud terlibAt dalam ceritanya gag b0le marah_kalo marah berarti mang ngraza kalo dya adlh tittt*

be c0ntinue__

0 komentar: