RSS

Senin, 19 Oktober 2009

Di teRor n0.Anehh

Sebellll

sumpah gue amad sangad sebel ma n0. Yang kerjaAn nya neror gue dengan ngejelek-jelekin c0w0k gue
yang katanya tUkang selingkuh*guyzz_plizz ya kalo mau fitnah liat2 d0nxx!Kalo c0w0k *kampRet* gue yang dulu mah mungkin_dari wajahnya aja da terliHat kalo dya itU cow0k yang super duper s0g kegantengan pdhal *ure n0thing*menang gayanya aja_tapi kelakuannya N0L BESAR!!Dan mang da nasib gue mesti dapet c0w0k *kampRet* kyak dya
*halah_kog jadi ng0melin mantan gue!

0kee_f0kuzz
sumpRid ya..Mang *anjrid! Banget tU n0.(081352242793_buat temend2 yang berniat membAntU indah *membinasakan* itU n0._silahkan BANZAI Ajahh)
gimana gak bete!!
Tiap ngsms iSinya selalu aja nyuruh gue puTus ma c0w0k gue!!
Anehhh bangeD!
Mana dya udah sePerti dEtektif*aneh* yang selalu buntUtin c0w0k gue kemana ajah_dari mulai c0w0k gue ke kampuz, jalan ma temen2nya sampai c0w0k gue*yang biasanya pulang sore karna ada pRaktek tibA-tiba pulang awal aja dya tahu!!*hebAt banget gak si dEtektif *aneh* ini
gak haBiz pikir gue_betapa kurang kerjaAn nya tu orang*ekh_maz, mbAk, di rumah indah bAnyak kerjaAn tU_mending bAntUIN emak indah dirumah aja gIh dari pada b0nt0tin c0w0k indh*
hukuhh_betapa rezenya dirimu
gak takud karma ya!!
Ntar kalo hubungan l0e yang diHancurin ma org gak penting gmNa??
Lagiannn
cinta mang buTa_tp ELO punya mata!
Ngpain juga gangGu hubungan org!!
Dah jelas2 tU orang lebih memilih orang lain
kalo sampi ketahuan elo siapa!Maluu yaa
kayak gak laku ajaa!
Kita bisa jadi orang yang gx menyeDihkan!Asal kita bisa ngehargain dan bisa nunjukin sapa diri kita
kenapa si mesti kayak gItuu
jangan nganggap hIdup l0e paling mendErita/sengsara dEee
semua orang punya masalah
tingGal gImana cAra l0e ngHadapin, nyelesaiInnya aja
kalo l0e da buat hIdup l0e *gx penting* kayak gIni
percAya dEEee_gak bAkal ada orang yang ngeh0rmatin l0e!!

0 komentar: