RSS

Minggu, 18 Oktober 2009

HiDup k3mbAlii

H0la_hal0uw tmendd di seluruh jagad*leBai m0dE0n

dah lama gx p0sting buat gue bingung mau mulai nulis dari mana
banyak bAnget sebenernya kejadian lucu,aneh,dudul yang terjadi diHidup gue selama gue gak p0sting_huehee:))

baidEweyy_
hidup gue sekarang lagi indah-indahny kayak nama gue_haaa

ternyata hIdup di cintai oleh orang yang kita cinta itu amad sangad menyenangkan, membAhagiakan, dan segala macam ungkapan bAhagia seperti
" gue ngerasa hIdup kembAli " setelah beberapa bulan belakangan hIdup gue di p0rak p0randakan oleh seorang c0w0k*fuck,d0g,chicken, haaaa_laparr l0chh
yang amad sangad MENYEBALKAN

buttdzz
1bulan terakhIr ini gue&sm0ga utk selamalamanya *hidup bersama_haaa cowok yang bener2 nyata nemenin,mencintai,menjaga gue*apalahh
__gue cinta dia__

dan inilah hIdup gue sekarang
indahh_indahh_dan indahh
dan bAhagiaa_dan sejahteraa*terdEngar sdiQit s0ng0x_pizz tmandd

" katakan pada dunia_
kamu dan aku bAhagia_
sem0ga kita selalu berSAMA
selamanya
terimakasih tUhan_kau berikan ku seorang
dan kan selalu menyatU berdua didalam cinta "

_^^_

0 komentar: